Download Template Damzaky Bulan Ramadlan Ungu

Ditulis oleh:
Bulan Ramadlan :: Download Template Damzaky Bulan Ramadlan Ungu
Bagi teman-teman blogger yang ingin menggunakan Template Damzaky dengan warna yang berbeda yang sudah saya ganti, bisa mencoba "Template Damzaky Bulan Ramadlan Ungu"
Perubahan atau perbedaan dengan Template aslinya sebenarnya tidak banyak, perbedaannya hanya sangat jelas pada warnanya saja, namun insya Allah lebih ringan, karena ada sebagian yang rubah juga kemarin, dan ternyata efeknya tidak begitu jauh berbeda.

Oke, saya tidak usah panjang lebar, bagi yang berminat, silahkan 
anda kirim email ke andikaputrar-a@yahoo.co.id
Catatan:
Postingan ini adalah postingan pelengkap postingan saya yang lainnya.
Dan saya hanya bisa mengucapkan, semoga tulisan "Download Template Damzaky Bulan Ramadlan Ungu" ini bermanfaat buat saya dan juga buat anda, amin.

0 komentar "Download Template Damzaky Bulan Ramadlan Ungu", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar