Sepertinya Kontes SEO Bulan Ramadlan Ke-2 akan Gagal lagi

Ditulis oleh:
Bulan Ramadlan :: Sepertinya Kontes SEO Bulan Ramadlan Ke-2 akan Gagal lagi
Bulan Ramadlan 2x ini mengadakan Kontes SEO dengan Keyword "Bulan Ramadlan".
Kontes SEO Bulan Ramadlan dengan Keyword Bulan Ramadlan yang pertama gagal, karena peserta terlalu sedikit, dan sebagian yang sudah mendaftar ternyata putus asa dikarenakan Keyword Bulan Ramadlan memang terlalu berat dan terlalu sulit untuk dikuasai.

Setelah kegagalan pertama, Bulan Ramadlan mengadakan Kontes SEO Dengan Keyword Bulan Ramadlan yang Ke-2, dan sampai saat ini masih belum finish, namun tampaknya akan gagal lagi, karena saat dicek di Google ternyata masih dikuasai oleh saya sendiri, dan masih belum ada satupun dari blogger selain saya yang masuk 3 besar di pencarian Google.

Lalu bagaimana kalau Kontes SEO Dengan Keyword Bulan Ramadlan Kedua Gagal Lagi?
Insya Allah saya akan mengadakan Kontes SEO Dengan Keyword Bulan Ramadlan Ketiga
Dan persyaratannya mungkin masih tidak banyak berubah. namun saya rencananya masih akan menambahkan hadiahnya, tapi saat ini saya masih mencari Sponsor untuk mendukung Kontes SEO yang akan saya selenggarakan kedepannya, baik Kontes SEO Dengan Keyword Bulan Ramadlan Kedua Gagal atau pun Sukses.

Jika anda berminat mengikuti Kontes SEO Dengan Keyword Bulan Ramadlan Kedua dan Ketiga, silahkan segera persiapkan diri anda dan blog anda. dan jika ada yang berminat mensponsori, saya persilahkan. dan silahkan hubungi saya.

0 komentar "Sepertinya Kontes SEO Bulan Ramadlan Ke-2 akan Gagal lagi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar